“Sejuta Cinta dalam Koin”

Cita-cita yang besar pasti membutuhkan pengorbanan yang besar pula. 20 tahun telah dilalui dengan suka cita. Namun, tak jarang syaitan meniup dan membujuk rayu agar lelah dan malas menghampiri agar kita menghabiskan waktu tanpa makna. Alhamdulillah kebersamaan dalam ukhuwah lah yang menghalangi para pengganggu-pengganggu tersebut.

Hanya Allah yang mampu menguatkan rasa lelah menjadi kekuatan. Hanya Allah yang mampu mengubah beban berat menjadi ringan. Dan hanya Allah yang menyatukan satu hati menjadi jutaan hati. Karena hanya dengan hati dan cinta kasih-Nya yang akan membawa Sekolah Alam Indonesia 20 tahun ke depan lebih bermakna.

Saat ini harapan besar yang ada dalam pundak semakin terlihatkan.

Bagaimana bisa harapan itu terwujud? Pastinya tidak semudah membalikkan telapak tangan.

Depok Mampang adalah harapan yang ada dalam cita, bukan hanya dalam angan saja. Cita-cita yang akan terwujudkan dengan pengorbanan dari kita semua. Pengorbanan yang membara tentunya yang akan memupuk semangat untuk wujudkan harapan tersebut.

Untuk apa hidup berlimpah harta?
Untuk apa hidup dengan jabatan tinggi?
Dan untuk apa memiliki umur panjang?
Jika semua itu tidak bermanfaat bagi orang lain. Bukankah dalam hadits dijelaskan, bahwa:

Sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat bagi orang lain.” (HR.Ahmad)

Mari kita satukan koin-koin yang terpisah yang entah di mana rimbanya. Semoga menyatukannya dengan ketulusan dan konsistensi tinggi akan menjadikan kita manusia bermanfaat dengan terkumpulnya jutaan koin. Sedangkan satu cinta yang berasal dari satu koin tersebut akan menjadi jutaan cinta.

Depok Mampang membutuhkan jutaan cinta itu untuk mengembangkan sayap-sayap kebaikkan.

Mari kita bergerak bersama selagi ajal belum menjemput, karena waktu terus berjalan tanpa hiraukan alasan agar kita tidak termasuk golongan yang merugi.

Marilah wahai sahabat seperjuangan!

Gerakkan tangan kita untuk mengumpulkan koin demi koin. Gerakkan hati kita demi tersatunya jutaan cinta, karena dengan jutaan cinta Allah akan hadirkan Depok Mampang yang akan terpampang untuk Sekolah Alam Indonesia.

Wahai sahabat yang mempunyai jutaan cinta!

Mari kita renungkan dan kita renovasi hati kita agar Sang Pemilik hati selalu hadir.
Sempatkan doa disela-sela doa yang kita lantunkan kepada-Nya. Bertasbih dan memuji-Nya, agar Allah memberi cahaya cinta kepada langit dan bumi. Menyinari koin-koin yang kita satukan tentunya.

Masa depan memang selalu menjadi misteri. In Syaa Allah melalui doa dan harapan, serta kerja keras Allah akan meridhoi.

Sejuta cinta dalam koin akan menjadi sejarah yang berselimutkan cahaya itu. Dan akan menerangi lahirnya Sekolah Alam Indonesia Depok Mampang.

Mari sahabat seiman!

Kita satukan hati, satukan jiwa, dan satukan ikatan tujuan agar dakwah kita menjadi bermakna.

1 koin = 1 cinta
10 koin = 10 cinta
100 koin = 100 cinta
1000 koin = 1000 cinta
10000 koin = 10000 cinta

Jadi bagaimana jika 1000.000 koin?
In Syaa Allah 1000.000 cinta akan kita gapai + bonus dari-Nya. Yaitu pahalanya selalu mengalir dan kita mampu tersenyum ketika kita berjumpa dengan malaikat maut-Nya.

Semoga dengan doa sinar keberkahan Depok Mampang kan terwujudkan.

(Visited 48 times, 2 visits today)

Ariyanti Dwiantika

Alhamdulillah tahun 2014 tepatnya bulan Oktober Allah mengijinkan saya bergabung dengan Sekolah Alam Indonesia sebagai fasilitator. Sebelumnya pernah mengajar di sebuah Sekolah Taman Kanak-kanak Tadika Ash Shofwan selama 7 tahun. Salah satu hal yang membahagiakan adalah di beri kesempatan untuk selalu bercengkrama bersama anak-anak. Karena bersama segudang ilmu bisa kita dapatkan. Hal yang pasti menghampiri kita adalah kematian, saya bercita-cita sebelum kematian menjemput, saya ingin melahirkan tulisan yang akan menjadi salah satu amalan bermanfaat untuk umat. Menyatukan aksara demi aksara agar menjadi bermakna adalah hobi dari dulu hingga kini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.