Our Story

Indonesia merindukan sosok orang-orang berkarakter dan berakhlak mulia. Dari kenestapaan dan keterpurukan, in syaa Allah secercah harapan itu masih tetap ada. Meski cahaya di ujung sana kian tampak kecil, percayalah bahwa semuanya tak berarti telah melebur menjadi sebuah ketiadaan. Kita masih meletakkan harap sepenuhnya pada yang tersisa dari asa yang terbentang itu.

Tersebab di setiap jiwa telah Allah tetapkan dua pilihan, menjadi fujur atau menjadi takwa. Maka setiap pada yang takwa kita sematkan rindu itu. Berharap bahwa merekalah kelak yang akan melahirkan sosok-sosok pemimpin negeri ini. Dan muara dari semuanya adalah dunia pendidikan anak-anak kita. Maka jika boleh bermimpi, bagian terbesar dari mimpi indah kita mencakup pada dua hal. Ilmu yang bersumber dari buku dan akhlak yang bersumber dari guru. Kita semua memimpikan ilmu akan terus mengalir dalam kepahaman anak-anak kita, dan akhlak mulia akan membanjiri darah mereka.

Pada guru kita sematkan rindu itu. Seindah asa yang kita bentangkan pada sosok calon pemimpin negeri ini. Karenanya tak berlebihan bila kita muliakan sang pengemban amanah besar, yang akan banyak meninggalkan jejak di hati anak-anak kita. Para bintang kehidupan yang juga lahir dari pahlawan tanpa tanda jasa itu kelak akan mencatat seberapa besar takzim yang kita letakkan di tangan para guru mereka.

Tim kami dari web kelas kayu.com hadir untuk mempersembahkan tulisan, naskah dan berbagai tips dari dunia kependidikan. Semuanya tak lepas dalam rangka memuliakan para guru tercinta. Besar harapan kami, kita semua memiliki sudut pandang yang sama terhadap pendidikan dan insan yang berperan di dalamnya. Karena kami melihat di sudut-sudut pedesaan,di tengah-tengah perkotaan, para guru berjuang mendidik muridnya, tanpa kenal lelah. Tersebab hal yang demikian, kami tersentuh dan ingin membuka mata hati kita semua, bahwa gurupun layak untuk disejahterakan.

Dari setitik usaha kami ini, kiranya terbuka peluang bapak/ibu memberikan atensinya dan meluangkan sedikit waktunya untuk membaca atau bahkan meletakkan banner pada web kami.

Semoga sebesar apapun ikhtiar kita, tak luput dari catatan kebaikan yang dituliskan oleh para malaikat untuk memberatkan timbangan amal kebaikan kita kelak di akhirat.

More Info

Jl. Pembangunan No. 51 Cipedak, Jagakarsa, Jakarta Selatan

(Visited 50 times, 6 visits today)